Kamis, 26 Maret 2020

Peluang Pahala Pembebasan Tanah Untuk Pembangunan Pesantren Yatim

Allahu Akbar!!! Itulah kalimat yang kita mampu ucapkan sesaat setelah kita mengetahui hadist rasul tentang keutamaan kedudukan yang dekat di surga bersama Rasul bagi penyantun Anak Yatim.

Kita tahu bahwa kita sebagai umat nabi muhammad diakhir jaman sudah tidak bisa bersama rasul di dunia secara pisik, apalagi kita tidak mengalami satu tempat sebagai para shabat Rasul ra dahulu, Mereka hidup dan berjuang  berdampingan sehidup semati bersama kekasih baginda Rasul SAW.


Sedangkan kita hanya mampu membayang dan bersalawat saja sambil berharap bisa bedekatan dengan kekasih Allah yang jika kita mengikuti segala apa yang di titahkannya akan bersama sama beliau disurga.

Namun bagi umat Muhammad yang beriman secara benar tidak perlu kawatir karena kesempatan bisa berdampingan hidup bersama rasul terbuka luas bagi kita. Ya sangat dan sangat terbuka bisa bersampingan hidup bersama Rasul di surga kelak.

BAGAIMANA TIDAK BAHAGIANYA. SUDAH MASUK SURGA BERSAMA RASUL LAGI

Rasulullah menjanjikan bagi kita umatnya jika salah seorang diantara kita melakukan amalan mulia berupa pengurusan anak yatim di dunia, maka wallahi ganjarannya akan bisa hidup berdampingan bersama Baginda Rasulullah saw , beliau sampai mengisaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah tangannya, kita kedekatannaya.

Allahu Akbar begitu dekatnya orang-orang yang mengasihi anak yatim kelak di surga. Sebagaimana Rasulullah Saw bersabda:

Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

« أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا » وأشار بالسبابة والوسطى وفرج بينهما شيئاً

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya"

Meraih cita-cita berawal dari mimpi (sebuah cita cita riil yang tahapan pencapaiannya secara terukur nyata), begitu juga cita cita berdirinya sebuah sarana, atau pondok yatim berawal dari adanya lahan tanah untuk menghidupi mereka. Dan Insya Allah bagi Yayasa Shofa Marwah Syariah telah tersedia lahan tanah untuk dibebaskan yang diperuntukan bagi pendidikan anak yatim

Oleh sebab itu dan oleh karena nya YPI SHOFA MARWAH SYARIAH dengan program SEKOLAH ALAM nya AGESALAM, menggelar program pembebasan tanah untuk pembangunan pasilitas pendidikan anak yatim (PESANTREN YATIM).

Itu hal itu kami mengajak saodara seiman untuk sama sama terlibat ikut membantu pendidikan pesentren yatim ini. Untuk melahirkan Anka Yatim yang mandiri, kreatif, dinamis, Mulia, dan Bagi diri, keluarga dan masyarakat.

Adapun untuk paket pemebabasan tanah, pengurus sudah membagi bagi dalam beberapa pilihan paket jariyah nya sebagai berikut ini:

PROGRAM DONASI
  1. Sedeqah jariyah /1 Mingguan Rp.10.000
  2. Sadaqah Jariyah /2 Mingguan Rp.15.000
  3. Sedaqah Jariyah /3 Mingguan Rp.25.000
  4. Sedaqah Jariyah /1 Bulanan Rp.50.000
  5. Sedaqah Jariyah  Tunai Full Wakaf
Bagi para Sodiqun. Silahkan bisa di trasfer ke no rekening Yayasan, dan setelah transfer wajib beri konfirmasi trasfer dengan myerta kan setruk nya.

Rekening yayasan tercantum di brosur di bawah ini:

Rekening BSI:Bank Syriah Indonesia: 7082007867 an Yayasan Pendidikan Islam Shofa Marwah Syriah




KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
Laporan Keuangan

Atau Scan QR Code Kami di bawah ini:


Peluang Pahala Pembebasan Tanah Untuk Pembangunan Pesantren Yatim
Peluang Pahala Pembebasan Tanah Untuk Pembangunan Pesantren Yatim

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar