Selasa, 06 Agustus 2019

Pesantren ENTREPRENEUR Shofa Marwah Syariah

YAYASAN SHOFA MARWAH SYARIAH MENCETAK SANTRI-SANTRI PENGUSAHA DI GARUT

Pesantren Entrepreneur agesalam - Yayasan Shofa Marwah Syariah kembali membuka program Unggulan baru guna meningkatkan pengembangan misinya yaitu menciptakan program-program  dan lembaga pedidikan di tengah masyarakat yang pada tiga bulan awal 2019 ini membuka program pesantren ENTREPRENEUR yang tempan pendidikannya di kampung cukang desa cinta kidul karang tengah Garut.







Insya Allah program ini akan berdaya guna dan kontribusi ke masyarakt berupa sarana fasilitas untuk menciptakan muda mudi pelajar untuk di didik sebagai santri santri plus pengusaha mandiri yang berkepribadian Islam.

Pesantren Entrepreneur  Age salam, menerima santri baru untuk di didik sebagai wirausahawan muslim khas yang mampu dan berdayaguna menciptakan peluang peluang usaha baru di lingkungannya masing-masing, dengan menggali potensi SDM dan SDA yang ada agar produktif untuk kemaslahatan masyarakat.

Untuk konsultasi dan pendaftaran silahkan hubungi PJ YPI-SMS Garut: Ahmad Asmai melalaui no.085862858912  melalaui WA

Untuk lebih jelasnya program pesantren entrepreneur  yang di dirikan YPI SMS ini anda dapat menunjungi web kami di kampungcukang.blogspot.com  disana sudah di  jelaskan rinci bagaimana program pesantren entrepreneur tersebut

Pesantren ENTREPRENEUR  Shofa Marwah Syariah
Pesantren ENTREPRENEUR Shofa Marwah Syariah

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar