Selasa, 30 Juli 2019

Program Pendidikan Sekolah Alam di Garut - AGEsalam

Program Pendidikan Sekolah Alam YPI Shofa Marwah Syariah di Garut - Program ini bertujuan untuk menggali potensi siswa siswi anak anak muda kita agar tumbuh dan berkembang secara alami, sebagai pribadi muda mudi muslim yang mampu untuk berkiprah di masyarakat nantinya dengan pola pikir dan pola nafsiyah (kepribadian) yang islami, yang nantinya mampu membuat perubahan kearah yang lebih baik sesuai aturan Allah SWT.. ditengah-tengah masyarakat yang mereka masuki.

Salah satu dari program sekolah alam YPI Shofa Marwah Syariah adalah olah raga sunnah yang saat ini sedang berjalan dengan tema wisata panahan

Sekolah alam - agesalam


Maka dari itu Program Pendidikan Sekolah Alam di Garut ini, yang di kelola oleh Annaba global center di bawah lindungan dan pengawasan YPI pendidikan Islam Shofa Marwah syariah, berupaya membangun sebuah lembaga pendidikan yang mengikut sertakan siswa siswi didik menyatu dengan alam sekitarnya... Untuk itu dalam proses pembelajarannya Hanya dan akan terus interaksi dengan alam, bahkan saran dan pasilitas gedung sekolahpun berupa material alam, tidak berbentuk sebuah gedung tembok sebagaimana biasanya. Sehingga dengan ini perserta didik tumbuh dewasa dengan kesadaran bahwa kita ini, diri ini bagian dari alam semesta, bersinergi dengan alam yang wajib tunduk dan kepada kekuasan sang Maha perkasa Allah SWT.

Insya Allah dengan lahirnya siswa siswi seperti itu, melalui program pendidikan sekolah alam YPI Shofa Marwah Syriah di garut, bumi ini akan makmur sebagaimana yang dikehendaki Allah SWT yang telah menurunkan kita manusia ke bumi untuk beribadah kepadanya tanpa MEMPERSEKUTUKANNYA dengan sesuatu apapun, serta memakmurkan bumi dengan aturan-Nya sebagaia wujud rill perwujudan peran manusi sebagai khalifah di bumi (khalifah fil Ardy) ini ja'ilun fil Ardy khalifah...

Program Materi meliputi pembinaan  pola pikir, pola Nafsiah dan keterampilan kemandirian dan kepemimpinan serta skill jiwa kewirausahaan.

Adapaun program pendidikan sekolah alam ini bisa anda lihat di agesekolah alam kill disini klik tulisan (agesalam)

Untuk awalan sekolah alam age salam ini di adakan setiap Sabtu dan minggu. Bagi yang mau mendaftarkan putra putrinya, silahkan menghubungi di Whatsaap di website ini.

Demikian terkait Program pendidikan sekolah alam di garut YPI Shofa Marwah Syariah dengan nama agesalam
Program Pendidikan Sekolah Alam di Garut - AGEsalam
Program Pendidikan Sekolah Alam di Garut - AGEsalam

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar